Senin, 19 Januari 2015

Daftar Smartphone Yang Paling Dicari Pengguna Internet Indonesia 2014

Daftar Smartphone Yang Paling Dicari Pengguna Internet Indonesia 2014

Pagi sobat,,
Kali ini saya akan share tentang 10 handphone yang paling di cari pengguna internert di 2014 ini..
Handphone adalah alat komunikasi dan sekarang sudah seperti teman manusia saja. Kemana-mana selalu dibawa dan kadang menjadi sesuatu yang sangat penting.
Smartphone apakah yang paling di cari para pengguna internet di indonesia tahun 2014 ini sobat??


Jawabannya adalah iPhone 6. Ya, smartphone generasi terbaru besutan Apple itu menjadi produk yang paling banyak dicari netizen di dalam negeri via mesin pencari Google Search untuk kategori 'Gadget' di tahun 2014 dikutip dari "liputan6.com". Sejak dirilis pertama kali pada bulan September kemarin, iPone 6 memang membuat penasaran banyak orang. Terlebih produk ini adalah smartphone pertama Apple yang mengusung dimensi layar lebar.


Selain iPhone 6, smartphone bersistem operasi Android pertama dari Nokia juga membuat penasaran pengguna internet di Indonesia. Kehadiran Nokia X memang ditunggu-ditunggu. Selain karena mengadopsi Android, Nokia X yang dirilis di Indonesia pada bulan Maret dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.


Bersama iPhone 6 dan Nokia X, jajaran smarphone anyar andalan Samsung pun memenuhi daftar 10 besar kategori gadget. Tercatat ada 5 produk Samsung yang masuk ke dalam daftar 10 besar, yakni Galaxy Core, Galaxy S5, Galaxy V, Galaxy S4, serta Galaxy Grand.


Selengkapnya sobat bisa melihat daftar 10 keyword terpopuler untuk kategori gadget:


1. iPhone 6
2. Nokia X
3. Samsung Galaxy Core
4. Asus Zenfone 5
5. Samsung Galaxy S5
6. Samsung Galaxy V
7. Samsung Galaxy S4
8. iPhone 5S
9. BalckBerry Z3
10. Samsung Galaxy Grand


Semua memiliki keunggulan masing-masing tapi di tahun 2015 mendatang kita tunggu terobosan-terobosan baru dari para pemilik perusahaan diatas. Seperti kabar adanya samsung S6 dan Xperia Z4 yang akan beredar 2015. Namun faktanya kita tunggu sajalah hehehehe
Tapi bagi kalian yang ingin mencicipi rasanya aplikasi lollipop atau xperia z4 sobat bisa check di thistutorial karena saya sudah menyediakan launcher dan aplikasi untuk hal-hal tersebut. Sobat bisa buka daftar isi di blog saya ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.